Laman

Selasa, 07 November 2017

KONDISI JALAN YANG MULUS BERASPAL SANGAT DIBUTUHKAN

PRINGSEWU – Sabtu (23/9), Pekon Sukoyoso merupakan salah satu pekon yang berada di wilayah Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Kondisi jalan pekon yang mulus beraspal sangat dibutuhkan warga karena untuk mempermudah sarana transportasi.

Jalan merupakan salah satu urat nadi perkembangan perekonomian suatu daerah. Apabila jalannya rusak, segala hal yang berhubungan dengan laju pertumbuhan perekonomian suatu daerah tentunya akan menjadi terhambat,” ujar Nur Aminudin
Kami sangat mengharapkan adanya pengaspalan jalan lapangan merdeka Sukoyoso, jalan lapangan merdeka Sukoyoso Pekon Sukoyoso Kecamatan Sukoharjo yang merupakan jalan penghubung antar pekon yang sudah dionderlagh dengan harapan segera diaspal, kami menyadari semuanya itu memang butuh proses, tetapi proses itu sampai kapan akan dilaksanakan sehingga jalan tersebut benar-benar terwujud untuk diaspal.

Kami berharap pada pemerintah baru kali ini untuk dapat mengalokasikan anggaran untuk mengaspal jalan lapangan merdeka Sukoyoso Pekon Sukoyoso Kecamatan Sukoharjo yang merupakan jalan penghubung antar pekon yang sudah dionderlagh tersebut.(*na)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar